Heiloo..ππ
Kali ini saya akan mereview tentang donat Jco
Siapa sih yang ga pernah nyobain donat yang terkenal ini.. Pasti hampir semua masayarakat indonesia pasti mengetahui dan mengenal donat JCO ini.. Berikut ini merupakan hasil review saya ketika saya makan langsung di tempat JCO nya.
Saya pergi ke ke mall lipo untuk mencoba donat JCO secara langsung bersama dengan kelompok saya yakni :
1. Alya firyal
2. Desvita agil
3. Syaikhu roji
4. Aldy daffa
Pada siang hari sekitaran jam 1 siang saya sudah masuk ke dalam restoran JCO itu sendiri untuk menikmati dan mencicipi cita rasa yang tersaji dalam makanan yang disajikan disana.
Pesanan yang dipesan kelompok saya sangat beragam rasa nya berikut ini foto pesanan yang dipesan kelompok saya ππ
π© Tiramissu
Donat yg berisi krim rasa vanilla, dilapisi dengan white chocolate & ditaburkan dengan bubuk kopi & cookies.
π© Choco loco
Sangat direkomendasi untuk pecinta coklat! Donat berisi krim coklat dilapisi dengan lelehan coklat meleleh yg sangat menggoda.
π© Cheese Cakelicious
Donut dengan topping white chocolate kemudian ditambah chocolate oreo topping dengan filling cream didalamnya.
π© Choco Caviar Chocolate
Donut Ring dengan topping dark chocolate ditaburi dengan butiran chocolate caviar.
π© Glazzy
Donut ring dengan topping original glaze.
π© MR. Green Tea
Donut ring dengan topping chocolate green tea ditaburi butiran chocolate caviar
π© Crunchy-Crunchy
Donut ring dengan topping Chocolate ditaburi dengan Chocolate sereal.
π Tuna chili
Roti yang berisi telur dan tuna yang gurih
π· Green tea freeze
Minuman es green tea dengan menggunakan ice cream diatas nya
-----------------------------------π©π©π©π©
------ ------- ---------πππ
------π·π·π·
Semua rasa donat JCO sebelumnya sudah semua saya coba.. Tetapi pada saat saya mereview di lipo bersama kelompok saya, saya tertarik untuk mencoba πTuna chili karena saya belum pernah mencobanya dan rasa dari tuna chili sangat deliciousπ
Roti yang berbentuk seperti segitiga yang diberikan saus diatasnya sangat crispy, gurih , dan ikan tuna nya berasa banget apalagi ditambah dengan irisan telur di dalamnya..
Biasanya roti itu lembut dan soft saat digigit tapi ini beda.. Roti nya tuh berasa kaya makan apa yaa hehehe sekali di gigit langsung hmmm crispy gtu ditambah agak dingin gtu rasanya..
Dan yang saya coba ke 2 adalah π© Choco loco
Sebenernya sudah sering saya memakan donat JCO rasa ini tapi entah kenapa saya tidak pernah bosan untuk memakannya karena memang saya suka sama chocolateππ
Memang agak ribet si makan donat choco loco ketika tidak di dinginkan karena chocolate nya begitu lumer banget.. Saat memakan nya harus siap-siap tisue yaa agar tidak belepotan hahaha :v karena kalau tidak ada tisu siap-siap muka anda akan belepotan dengan cokelat yang begitu lumer dan ditertawakan oleh pengunjung yang lain:v
Kalau tentang soal rasa donat jco itu semuanya lembut, enak, terus berasa toping nya yaa kalau soal rasa emang jago nya dah hahaha.. Tapi kalau makan hanya satu donat kayaknya tidak cukup deh karena tidak terlalu kenyangππ
Saat saya memakan donat JCO di Lippo Kramat Jati untuk harga 1 donat nya yang sedang harganya Rp 8.000
Sedangkan tuna cili nya seharga Rp 18.000
Green tea freazee Rp. 36.000
Dibawah ini merupakan analisis SWOT yang sudah saya buat ketika saya mereview donat JCOπππ
Apa sii itu analisis SWOT ???ππ
Analisis SWOT
Analisis SWOT adalah identifikasi berbagai faktor secara sistematis untuk merumuskan strategi, berdasarkan logika yang dapat memaksimalkan kekuatan (Strengths) dan peluang (Opportunities), dan secara bersamaan dapat meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan ancaman (Threats).
Berikut ini merupakan analisis swot JCO Di mall Lipo kramat jati :
⚫️ Strengths (Kekuatan)
1. JCO donuts and coffee adalah hasil dari inovasi produk dan penyesuaian dari trend pasar
2. Jumlah gerai sudah tersebar luas di berbagai kota di Indonesia
3. Kualitas dari produk diakui terjaga dan aman dikonsumsi
4. Gerai yang terletak di tempat yang strategis
⚫️ Weaknesses ( Kelemahan)
1. Harga yang ditetapkan kurang menjangkau untuk kalangan menengah ke bawah
2. Hanya ada satu kasir di setiap gerai
3. Tempat yang biasa disediakan kurang luas
⚫️ Opportunities (Peluang)
1. Membuka kesempatan orang untuk berwaralaba franchise
2. Donat dengan konsep, bentuk dan rasa yang mirip dengan gerai donat USA
3. Dari sisi harga JCO cukup kompetitif JCO memakai strategi experiential marketing lewat konsep open kitchen nya.
⚫️ Threats (Ancaman)
1. Banyak jenis waralaba sejenis
2. Kafe dengan konsep seperti JCO sudah banyak dan ada bahkan tidak jauh dari JCO sendiri
3. Pelayanan dari karyawan yang perlu ditingkatkan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Kemeja wanita Bahan : Wolfis (L) : LD : 92cm (Fit to L) Panjang Badan : 66cm Panjang Tangan : 49cm (XXL) : LD 112cm (Fit ...
-
Heiloo..ππ Kali ini saya akan mereview tentang donat Jco Siapa sih yang ga pernah nyobain donat yang terkenal ini.. Pasti hampir semua m...
-
Keripik Belutπ Keripikk belut dengann rasa yang renyah dan enak serta bermanfaat. Hargaa hanya Rp 35.000 ✨
-
πTas Selempang Wanita//Tas Hangoutπ buat kalian yang pengen tampil kece saat jalan bersama teman atau bersama pacar atau mau hang...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar